Skip to main content

Download OS X Mountain Lion 10.8 free

OS X Mountain Lion 10.8
Download OS X Mountain lion free | OS X Mountain Lion (versi 10.8) adalah release utama yang kesembilan dari OS X (sebelumnya Mac OS X), Apple Inc’s desktop dan server sistem operasi untuk komputer Macintosh . OS X Mountain Lion dirilis pada 25 Juli 2012 untuk pembelian dan download melalui Apple Mac App Store, sebagai bagian dari sebuah saklar untuk merilis OS X versi online dan setiap tahun. Apple menyatakan tujuan dalam mengembangkan Mountain Lion adalah untuk memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mengelola dan menyinkronkan konten antara beberapa perangkat Apple dan untuk membuat sistem operasi lebih akrab untuk pengguna sistem operasi mobile Apple yang Populer, iOS.
Sistem operasi ini memperoleh perangkat lunak malware-blocking yang baru yaitu Gatekeeper dan integrasi dengan Apple Game Center dan layanan online iCloud, sementara web browser Safari telah diperbarui untuk versi 6. Seperti pada iOS, Catatan dan Pengingat menjadi Full Applications, terpisah dari E-mail dan kalender, sementara Aplikasi Mac OS X iChat digantikan dengan versi iOS Messages. Mountain Lion juga menambahkan versi iOS’s yaitu Notification Center, yang kelompok pembaruan dari aplikasi yang berbeda dalam satu tempat. Link terpadu yang memungkinkan pengguna dengan cepat mentransfer konten ke Twitter yang hadir dalam peluncuran Sistem Operasi. Facebook integrasi juga direncanakan di tanggal peluncuran  tetapi belum selesai, dan dirilis sebagai pembaruan download kemudian.
OS X Mountain Lion menerima review positif, dengan kritikus memuji Notification Center, Message, dan Performance Repair atas Mac OS X Lion, sementara mengkritik iCloud yang tidak dapat diandalkan dan Game Center karena kurangnya permainan. Mountain Lion dijual tiga juta unit di empat hari pertama, dan menjual 28 juta unit pada tanggal 10 Juni 2013; membuat Apple Mac OS yang paling sukses.
Untuk Mengetahui Beberapa Fitur terbaru di OS X Mountain Lion dapat anda lihat dibawah ini(dlm bahasa Inggris) :
- Messages
  • Mengirim pesan dari Mac Anda ke teman-teman dengan iPhone, iPad, atau Mac.
  • Dengan iMessage, Anda dapat memulai percakapan pada Mac Anda dan mengambilnya di iPhone atau iPad.
  • Messages juga mendukung layanan pesan instan tradisional seperti AIM, Yahoo, Google Talk dan Jabber.
messages
- iCloud
  • Dokumen di Cloud memungkinkan Anda membuat dan mengedit dokumen Anda pada Mac, iPhone, dan iPad.
  • Aplikasi Reminders yang baru membuat mengelola tugas-tugas dengan mudah. Catatlah pikiran Anda dengan Aplikasi Notes yang baru. Dan iCloud menyimpan Reminders dan Notes untuk selalu up to date di semua perangkat Anda.
icloud_hero1
- Safari
  • Ketik penelusuran maupun alamat Web di baru Smart Search Field.
  • Pinch untuk melihat tab dengan Tab View dan swipe untuk beralih di antara mereka.
  • iCloud Tabs membuat website terakhir yang Anda lihat diakses oleh pada iPhone, iPad, dan Mac.
safari_hero1
Notification Center
  • Notification Center muncul di sudut kanan atas layar Anda.
  • Buka Notification Center dari mana saja di OS X untuk melihat pemberitahuan terbaru.
  • Konfigurasi Notification Anda untuk menerima hanya yang Anda inginkan.
- Sharing
  • Berbagi link, foto, video, dan file lainnya langsung dari aplikasi yang Anda masuk
  • Berbagi dengan Mail, Messages, dan AirDrop.
  •  Masuk ke Twitter, Flickr, dan Vimeo sekali untuk mulai berbagi.
  • Tweet langsung dari aplikasi Anda dengan lembar Tweet
sharing_hero
- Game Center
  • Bermain live multiplayer dan turn-based game melawan teman-teman pada iPhone, iPad, iPod touch, atau Mac.
  • Login ke aplikasi Game Center untuk melihat teman-teman di jaringan game Anda.
  • Periksa leaderboards dan prestasi.
  • Lihat apa permainan teman bermain dan melacak kemajuan Anda terhadap mereka.
gamecenter_hero1
Other great Mountain Lion features
• Dictation memungkinkan Anda berbicara di mana saja Anda dapat mengetik – tanpa setup atau pelatihan yang dibutuhkan.
• Mirroring Airplay menampilkan layar Mac Anda pada HDTV Anda dengan Apple TV.
• Power Nap membuat Mac Anda up to date sementara itu tertidur sehingga langsung siap untuk pergi.
• Gatekeeper membuatnya lebih aman untuk men-download aplikasi dari internet dengan memberikan Anda kontrol atas aplikasi dapat diinstal pada Mac Anda.
• Fitur baru untuk pengguna Cina termasuk masukan perbaikan teks, memimpin pencari Baidu mesin sebagai pilihan di Safari, berbagi ke layanan microblogging Sina Weibo dan video yang situs Youku dan Tudou, delapan font baru, dan kamus baru Cina.
REQUIREMENTS
Intel Core 2 Duo, Core i3, Core, i5, Core i7, Xeon
Mac OS X 10.6.8 or Mac OS X 10.7
10GB HDD free
2GB Memory
Support Model : 
iMac (Mid 2007 or newer)
MacBook (Late 2008 Aluminum, or Early 2009 or newer)
MacBook Pro (Mid/Late 2007 or newer)
Xserve (Early 2009)
MacBook Air (Late 2008 or newer)
Mac mini (Early 2009 or newer)
Mac Pro (Early 2008 or newer)
Untuk Mendownload Silahkan Klik Link dibawah ini :
Itulah Link download gratis OS X Mountain Lion, jika ada link yang rusak mohon diberitahukan atau jika ada pertanyaan silahkan Komentar atau Hubungi Kami di Contact us. Selamat Mencoba:)
 
Sumber :
http://www.allpcind.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Masalah System Doesn't Permit To Flash BIOS

Pernah mengalami hal seperti ini ? Berarti Kita Sama... :D tapi jangan cemas, masalah bukan berasal dari mainboar agan2 sekalian... beberapa hari yang lalu temen ane dengan laptop Asus x43u, datang bawa masalah kaya gini, pertama ane kira batre biosnya yang udah suak, terus ane bongkar dah tu laptop, sudah capek bongkar ternya tidak salah duga, bukan batrenya yang suak, ringkas cerita ane mulai pusing ngak tau mau ngomong apa sama temen ane udah jauh jauh datang masa nga ada hasil, ane sebagai alumnus IT meskipun konsentrasinya bukan perangkat keras tapi kan malu kalau masalah seperti ini ngak sanggup pecahin, trus ane pasang lagi tu laptop, sebelum ane pasang keyboard ane coba idupin tu laptop eh kok langsung bisa booting dengan normal, ternyata masalahnya ada di keyboard, untuk agan agan atau temen temen yang punya masalah seperti yang ane dapet, coba buka keyboard laptop agan yang bermasalah tersebut, kalau dalam keadaan tanpa keyboard laptop agan bisa berfungsi normal lag

Download Gratis Topaz Labs Terbaru + Crack + Serial Number

Topaz Photoshop Plugins Bundle 32 bit dan 64 bit Rilisan 05-10-2010 Sudah termasuk Topaz Adjust 4.1.0,Topaz Simplify 3.0.2 ,Topaz Detail 2.0.5,Topaz DeNoise 5.0.1,Topaz ReMask 2.0.5 ,Topaz Clean 3.0.2 ,Topaz DeJPEG 4.0.2 . Membuat Eksposur Foto anda, detail, dan Sesuaikan warna pop dengan Topaz Adjust Membuat Berbagai efek yang menakjubkan seni painterly dengan Topaz Simplify Dapatkan Halo-dan artifact-free detail enhancements dengan Topaz Detail Hilangkan Noise tapi tetap menjaga detail dengan Topaz DeNoise Cepat dan efisien masker dan ekstrak foto dengan Topaz ReMask Membuat Foto halus atau portrait smoothing dan stylized edges dengan Topaz Clean Memperbaiki JPEG yang pecah pecah dan mengoptimalkan Gambar atau foto web dengan Topaz DeJPEG Compatibility Windows Requires Windows XP, Windows Vista, or Windows 7 (32-bit and 64-bit) Requires at least 1GB RAM, preferably more. Compatible with Adobe Photoshop CS3-CS5 (32-bit and 64-bit), Adobe Photoshop Elements 6-

Cara Edit Template Login Hotspot Mikrotik

Cara Mengganti Halaman Login Hotspot Mikrotik  - Bagi anda yang sudah membuat Hotspot di Mikrotik nya pastinya tau kan gimana tampilan halaman login default Mikrotik nya. Tampilannya simple dan cenderung membosankan. Nah, sebenarnya  Halaman Login Hotspot Mikrotik  dapat kita edit, modifikasi, dan ganti sesuai keinginan kita loh. Jadi halaman login default Mikrotik yang simple itu bisa kita buat jadi keren abis. Gimana caranya? Gampang kok, konsepnya hampir sama kaya bikin web sederhana. Jadi anda paling tidak harus ngerti bahasa HTML sedikit-sedikit, dan sedikit sentuhan desain tentunya. Oke, sebelum mulai  Belajar Mikrotik  kali ini persiapkan dulu senjatanya : > HTML editor : Dreamweaver, Notepad++, dll > Picture editor : CorelDraw, Photoshop, dll Pastikan  Hotspot Mikrotik  anda sudah jalan, coba akses halaman login hotspot anda di Browser. Buka Winbox, masuk ke menu Files. Semua file halaman login hotspot ada di folder hotspot. Agar bisa mengedit