Skip to main content

Profesi-Profesi Yang Disarankan Buat Jadi Pacar


Quote:Quote:1. Guru

Spoiler for Ilustrasi:

Kalau pacar kamu guru, kamu bisa belajar dari dia karena pengetahuannya yang dalam, paling nggak di satu bidang tertentu. Kemungkinan besar juga dia orang yang telaten dan sabar, karena udah biasa ngadepin berbagai macam karakter anak didiknya. Dia juga udah biasa sama keteraturan — mengajar itu harus teratur bab-per-babnya, nggak bisa loncat-loncat nggak jelas. Kalau udah nikah nanti kamu juga nggak perlu repot-repot masukin anak-anakmu nanti ke tempat les. Dia udah pasti bakal senang hati ngasih tambahan belajar ke anak-anaknya sendiri.


Quote:Quote:2. Dokter Gigi

Spoiler for Ilustrasi:

Sama kayak dokter, profesi dokter gigi adalah buat mereka yang pinter dan teliti. Tapi kalau masalah waktu, dokter gigi nggak sesibuk dokter lainnya. Dia relatif lebih santai karena nggak harus siap sedia menanti panggilan gawat darurat dari rumah sakit. Dia juga orang yang peduli dengan kebersihan, lembut, dan telaten banget. Kesabarannya udah terlatih karena hampir tiap hari ngadepin pasien-pasien bawel yang lagi sakit gigi.
.


Quote:Quote:3. Penulis

Spoiler for Ilustrasi:

Penulis itu harus kreatif dan imajinatif. Dia juga harus punya kemampuan berlogika yang nggak perlu diragukan. Karena profesi penulis itu dituntut untuk punya wawasan yang luas, dia juga harus banyak-banyak baca tentang berbagai macam hal, dari sejarah sampai info paling terkini. Jadi jangan khawatir! Dia pasti bisa jadi partner diskusimu yang seru.
.


Quote:Quote:4. Insinyur

Spoiler for Ilustrasi:

Seorang insinyur itu orang yang teliti sampai ke detil-detilnya. Dia adalah seorang praktisi yang ulung, lebih banyak bertindak ketimbang cuma ngomong doang. Dia pekerja keras dan tahan banting, karena dia udah terlatih dan terbiasa bekerja di lapangan. Insinyur juga seorang problem solver lho, dan pola kerja ini bisa aja dia terapkan dalam kehidupan pribadinya — termasuk dalam hal cinta!.


Quote:Quote:5. Psikiatris & Psikolog

Spoiler for Ilustrasi:

Soal keramahan dan kebaikan hatinya, jangan diragukan lagi. Hampir setiap hari dia bertemu klien dengan berbagai macam sifat dan karakter, jadi dia bisa dibilang orang yang gampang banget bergaul dan beradaptasi. Dia juga orang yang pengertian, dia bakal selalu menyiapkan telinganya dengan senang hati untuk mendengarkan curhatanmu. Dan dia bisa ngasih solusi yang baik dan meyakinkan kalau kamu punya maslah..


Quote:Quote:6. Arsitek

Spoiler for Ilustrasi:
Kalau punya pacar arsitek, kamu nggak perlu pusing mikirin rumah kalau kalian udah nikah. Mungkin saja mahar pernikahanmu nanti adalah desain rumah idamanmu! Budget buat bikin rumah kalian nanti juga makin murah, soalnya kamu nggak perlu pakai jasa konsultan rumah lagi. Lumayan kan, buat ngirit? Dia juga teliti dan penyabar banget karena udah biasa mendesain bangunan dengan detil bentuk, ukuran, dan gaya yang rumit.

Quote:Quote:7. Chef

Spoiler for Ilustrasi:

Kalau pacaran sama chef, kamu nggak perlu khawatir soal urusan perut dan lidah. Gaya pacaranmu juga nggak akan bosen, karena dia bakalan sering ngajak kamu ngedate sekaligus belajar masak. Kamu juga bisa lebih hemat karena lebih sering masak sendiri ketimbang jajan di luar. Chef juga orangnya peka banget, loh! Dia aja tahu makanan yang kurang garem atau gula. Apalagi soal hati kamu, pasti dia bakalan peka sama apa yang kamu rasain .


Quote:Quote:8. Penyiar Radio

Spoiler for Ilustrasi:

Penyiar radio itu orangnya supel, easy going dan seru buat diajak ngobrol. Kamu nggak bakal bosen kalau ngobrol sama dia. Dia juga pastinya up-to-date banget soal informasi. Kamu nggak bakal ketinggalan berita yang penting karena dia bakalan sering ngasih tau kamu. Satu lagi nilai plus seorang penyiar radio: suara yang seksi dan adem banget buat didengar. Kamu bakalan betah deh pacaran sama dia, walaupun cuma lewat telepon doang! .

Quote:Quote:9. Diplomat

Spoiler for Ilustrasi:

Dengan jadi istri seorang diplomat, kamu jadi punya alasan buat dandan cantik dan bersikap anggun. Soalnya kamu harus sering hadir di acara-acara formal kenegaraan. Kamu juga nggak perlu khawatir tentang masa depan anak-anakmu: mereka bakal punya pandangan terbuka dan bisa disekolahin di sekolah internasional yang udah pasti punya kualitas pendidikan yang oke.

Kamu pun nggak perlu susah-susah kerja, karena mobilitas suami bakal bikin kamu harus sering pindah negara. Kalaupun ada yang nggak enak, paling cuma sakit karena rambut sering disasak!
.


Quote:Quote:10. Barista

Spoiler for Ilustrasi:

Punya pacar barista itu bisa bikin kamu seger terus. Gimana enggak, kamu bakal disuguhin koi-kopi terenak hasil racikan tangannya sendiri. Lagipula harga kopi-kopi enak di kafe kan nggak murah, kalau kamu pacaran sama barista kamu bisa dikasih minuman-minuman kopi baru yang bisa cuma-cuma! Dia juga nggak bau badan, soalnya dia sepanjang hari bereksperimen dengan kopi-kopi yang punya aroma khas yang bisa bikin badannya wangi kopi. Hmmmm….


Quote:Quote:11. Budayawan

Spoiler for Ilustrasi:

Budayawan itu orang yang setia dan berdedikasi tinggi. Dia juga pribadi yang sederhana tapi juga unik, dipercaya dan disegani oleh masyarkat karena dia punya pengetahuan yang mendalam tenteang sejarah, kebudayaan, dan kenegaraan. Dia akan menanamkan nilai-nilai yang kuat tentang budaya dan bangsa dengan baik ke anak-anakmu. Jadi nggak perlu khawatir karena anakmu akan jadi anak yang berjiwa nasionalisme tinggi. Kamu bisa jadi pasangan yang cinta Indonesia banget!.


Quote:Quote:12. Fotografer

Spoiler for Ilustrasi:

Nggak cuma foto-foto bagus doang yang kamu dapet kalau pacaran sama fotografer. Fotografer itu udah pasti makhluk yang kreatif dan artistik.

Kamu akan selalu terlihat sempurna dan cantik, karena kamu adalah objek foto favoritnya. Dia juga nggak gaptek loh, apalagi soal editing foto dan video. Oh iya, kalau kamu punya online shop, dia pasti bakal bantuin kamu buat fotoin barang daganganmu biar lebih kelihatan menarik! Mau tahu lebih banyak? Baca lebih lengkapnya di sini.
.


Quote:Quote:13. Traveler

Spoiler for Ilustrasi:

Udah pernah baca artikel Hipwee yang “Alasan Kenapa Traveler Adalah Pacar Terbaik” belum? baca deh biar kamu tahu alasan kenapa traveler itu cocok jadi pendamping hidupmu..


Quote:Quote:14. Pendaki Gunung

Spoiler for Ilustrasi:

Pendaki gunung adalah orang-orang yang punya semangat juang tinggi. Dia juga punya keberanian tinggi untuk menantang kerasnya alam luar, telaten melangkahkan kakinya sedikit demi sedikit menuju puncak tertnggi sebuah gunung. Gunung aja bisa dia taklukkan, apa lagi hati kamu dan orang tuamu? hehehe…Biar lebih jelas, mending baca aja di sini!


Quote:Quote:15. News Anchor

Spoiler for Ilustrasi:

Udah pasti dia adalah orang yang cerdas, kritis dan cakap. Dia itu selayaknya artis “plus-plus”: punya penampilan dan tampang yang oke, tapi nggak pernah digosipin atau masuk infotainment. Dia juga orang yang seru buat diajak diskusi: wawasannya luas dan bisa menghargai lawan diskusinya. Jadi kalau kamu pacaran sama news anchor, kamu bisa belajar banyak sekaligus mengajarkan dia banyak hal.
.


Quote:Quote:16. Sutradara

Spoiler for Ilustrasi:

Sutradara itu orang yang punya selera seni yang baik. Dia orang yang sangat teliti — setiap detil dari film nggak boleh ketinggalan agar film yang digarapnya itu bisa terlihat lebih hidup. Dia pastinya bisa mencoba mengarahkan dan mengatur perjalanan cintanya dengan sebaik dan seindah mungkin. Dia tahu fase-fase yang bakal dialami saat dirinya mengarungi kehidupan bersama pasangannya. Cerita cintamu nggak bakal kalah seru dari film drama yang ada di bioskop!
.


Quote:Quote:17. Hipnoterapis

Spoiler for Ilustrasi:

Jangan takut dihipnotis dulu, apalagi sama hipnoterapis. Dia nggak bakal ngehipnotis sembarang orang kok. Dia cuma ngelakuin ketrampilan hipnotisnya hanya untuk tujuan kesehatan aja. Kalau kamu punya fobia atau kebiasaan-kebiasaan buruk yang ingin kamu hilangin, dia bisa bantuin kamu dengan telaten Dia nggak bakalan nyakitin kamu loh, soalnya dia udah terbiasa memberikan terapi anti rasa sakit ke pasien-pasiennya, hehehe….


Quote:Quote:18. Pengusaha

Spoiler for Ilustrasi:

Pengusaha yang sukses udah pasti tajir, tapi anggep aja itu cuma bonusnya. Nanti kamu bakal diajarin prinsip-prinsip hidup seorang enterpreuner juga: jeli melihat peluang, berani mengambil risiko-risiko besar, berusaha biar bisa dipercaya, dan lain-lain. Karena dia orang yang pantang menyerah, dia juga nggak akan gampang nyerah dalam persoaan cintanya, Untung buat kamu, ‘kan?.


Quote:Quote:19. Guru TK

Spoiler for Ilustrasi:
Punya pacar guru TK itu udah paling enak banget deh. Guru TK itu orang yang paling lembut, telaten dan penyabar. Dia itu calon istri atau suami idaman, karena dia udah pasti bakal telaten dan perhatian banget sama anak-anak kalian. Kalau masalah kasih sayang, guru TK itu juaranya!

Quote:Quote:20. Marketing

Spoiler for Ilustrasi:

Marketer itu hebat banget soal rayu-merayu. Dia punya 1001 strategi buat ngedapetin hati kamu, dan bisa banget ngeyakinin ortumu untuk percaya sama dia. Dalam pacaran, dia seringkali menganggap dirinya itu sebuah produk baru yang beda dari yang lain, berkualitas, dan nggak ada duanya. Kamu juga nggak perlu khawatir hubungan kalian mau dibawa ke mana, karena dia adalah orang yang selalu punya target. Jelas banget arah pacaran kalian nanti: menikah!.
Sumber : http://www.kaskus.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Masalah System Doesn't Permit To Flash BIOS

Pernah mengalami hal seperti ini ? Berarti Kita Sama... :D tapi jangan cemas, masalah bukan berasal dari mainboar agan2 sekalian... beberapa hari yang lalu temen ane dengan laptop Asus x43u, datang bawa masalah kaya gini, pertama ane kira batre biosnya yang udah suak, terus ane bongkar dah tu laptop, sudah capek bongkar ternya tidak salah duga, bukan batrenya yang suak, ringkas cerita ane mulai pusing ngak tau mau ngomong apa sama temen ane udah jauh jauh datang masa nga ada hasil, ane sebagai alumnus IT meskipun konsentrasinya bukan perangkat keras tapi kan malu kalau masalah seperti ini ngak sanggup pecahin, trus ane pasang lagi tu laptop, sebelum ane pasang keyboard ane coba idupin tu laptop eh kok langsung bisa booting dengan normal, ternyata masalahnya ada di keyboard, untuk agan agan atau temen temen yang punya masalah seperti yang ane dapet, coba buka keyboard laptop agan yang bermasalah tersebut, kalau dalam keadaan tanpa keyboard laptop agan bisa berfungsi normal lag

Download Gratis Topaz Labs Terbaru + Crack + Serial Number

Topaz Photoshop Plugins Bundle 32 bit dan 64 bit Rilisan 05-10-2010 Sudah termasuk Topaz Adjust 4.1.0,Topaz Simplify 3.0.2 ,Topaz Detail 2.0.5,Topaz DeNoise 5.0.1,Topaz ReMask 2.0.5 ,Topaz Clean 3.0.2 ,Topaz DeJPEG 4.0.2 . Membuat Eksposur Foto anda, detail, dan Sesuaikan warna pop dengan Topaz Adjust Membuat Berbagai efek yang menakjubkan seni painterly dengan Topaz Simplify Dapatkan Halo-dan artifact-free detail enhancements dengan Topaz Detail Hilangkan Noise tapi tetap menjaga detail dengan Topaz DeNoise Cepat dan efisien masker dan ekstrak foto dengan Topaz ReMask Membuat Foto halus atau portrait smoothing dan stylized edges dengan Topaz Clean Memperbaiki JPEG yang pecah pecah dan mengoptimalkan Gambar atau foto web dengan Topaz DeJPEG Compatibility Windows Requires Windows XP, Windows Vista, or Windows 7 (32-bit and 64-bit) Requires at least 1GB RAM, preferably more. Compatible with Adobe Photoshop CS3-CS5 (32-bit and 64-bit), Adobe Photoshop Elements 6-

Cara Edit Template Login Hotspot Mikrotik

Cara Mengganti Halaman Login Hotspot Mikrotik  - Bagi anda yang sudah membuat Hotspot di Mikrotik nya pastinya tau kan gimana tampilan halaman login default Mikrotik nya. Tampilannya simple dan cenderung membosankan. Nah, sebenarnya  Halaman Login Hotspot Mikrotik  dapat kita edit, modifikasi, dan ganti sesuai keinginan kita loh. Jadi halaman login default Mikrotik yang simple itu bisa kita buat jadi keren abis. Gimana caranya? Gampang kok, konsepnya hampir sama kaya bikin web sederhana. Jadi anda paling tidak harus ngerti bahasa HTML sedikit-sedikit, dan sedikit sentuhan desain tentunya. Oke, sebelum mulai  Belajar Mikrotik  kali ini persiapkan dulu senjatanya : > HTML editor : Dreamweaver, Notepad++, dll > Picture editor : CorelDraw, Photoshop, dll Pastikan  Hotspot Mikrotik  anda sudah jalan, coba akses halaman login hotspot anda di Browser. Buka Winbox, masuk ke menu Files. Semua file halaman login hotspot ada di folder hotspot. Agar bisa mengedit