Skip to main content

Custom Rom Xpert-Viper Untuk Samsung Galaxy Ace 3



New Costumrom for ace 3 s7270
By Xpert-Viper team


v1
Link Download
 ----->


V2
Link Download

------>


Ketentuan

  1. Root
  2. Terinstall CWM

How to install
 

  1. Buat folder 0 dan obb di Exsternal
  2. pindahkan semua data ke folder 0
  3. pindahkan zip (ROM) ke Micro SD
  4. masuk CWM dengan cara (matikan HH , Klik tombol Volume UP + Home + power secara bersamaan)
  5. wipe data
  6. wipe cache
  7. wipe delving cache
  8. install from SD card 
  9. pilih ROM install 
  10. Finish
  11. Reboot

Fitur  v1
  1. Xperia hanomi z2
  2. Xperia walkman V8 z2
  3. Xperia album v6 z2
  4. Xperia movie v7 z2
  5. Xperia keyboard hanomi z1
  6. Sony select z1
  7. sony notes z1
  8. whats new z2
  9. sony select widget z1
  10. sony calender z2
  11. trackID New
  12. calculator z1
  13. greenify donasi
  14. Xboster pro
  15. BBM new 
  16. Quick boot plus
  17. dial app 
  18. Root Explorer
  19. SuperSU pro
  20. clcok z2

Fitur  V2
  1. MIUI style
  2. racent task
  3. one key lock
  4. hide app
  5. t9 search
  6. calender style MIUI
  7. google search
  8. quickboot
  9. Xbooster
  10. google translet
  11. SuperSU
  12. terminal emulator
  13. Root Explorer
  14. Dial app
  15. note Miui style
  16. greenify
  17. fm radio
  18. dropbox
  19. video
  20. mitalk
  21. gmail
  22. weather BZ MIUI stle
  23. camera miui style
  24. clock miui style
  25. sound recorder miui Style
  26. miXplorer
  27. Xposed
  28. chrom

and new fitur

  1. tweaks swap
  2. tweaks memory ram
  3. tweaks lainnya
  4. widget yg keren 

daya tarik utama ROM kami adalah
1. dari segi memori sangat lengga karena menggunakan fitur swap
2. dari penggunaan memori sangat ringan mode noral dengan semua apps yg bekerja hanya kurang dari 600 MB ke bawah
3. exstra smooth

[Penting]
fix bug movie / filem


memori exsternal tidak terbaca itu bukan karena bug tapi karena fitur swap cara fix masuk root explorer --> buka /System/etc/init.d --> hapus swap_memory --> reboot


V3 Comming Soon

salam kami
- Ozzy Rizky / zy anzen / azalia
- akhmad khumed / mertua
- Rie Valldi / delovers ui / dhea
- Iqbal / sirbizzle
- yudhistira dwi ramadhan /

Sumber : www.facebook.com/notes/samsung-galaxy-ace-3-gt-s7270-indonesia 

Comments

  1. gan, ntu v1nya udah include new fiturnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. itu stabil ga gan ?
      ane pake s*pergal*xy v1 kek masi ada bug gitu, kalo custom rom ini masi ada bugnya ga yg v1 ?
      kok yg v1 tulisannya demo ? yg v2 kok pro ?

      Delete
    3. Untuk yang V2 Fiturnya Udah Lengkap gan, dulu ane udah pernah nyoba, lumayan stabil kok. :)

      Delete
    4. kalo saran dr agan mending pake apa nih ace 3 ane ? :)

      Delete
    5. Kalau saran ane Pake yang v1 aja gan itu yang diatas ss nya v1 kalau :) yang v2 ane nga sempat ss hp ane udah terlanjur ane jual.... ;((

      Delete
  2. instal nya satu² atau gmana bang , aq newbie ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. diatas ada 2 room gan, silahkan pilih salah satu trus install, kelebihan masing2 room udah tertulis diatas gan.... (o)

      Delete
  3. tolong gan re-upload dong yang fix bug movienya

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 lagi om, cara screenshoot gmn? Biasanya kan pake tombol power+home ditengah. ini kok gabisa?

      Delete
    2. Sory gan File di PC ane udah terhapus, soalnya udah nga peke Ace 3 Lagi, coba agan nyari di Group atau blog lain mungkin masih ada yang nyimpan, kalau masalah screen shoot itu ane ngak tau gan, seingat ane dulu waktu ane pake ini rom normal2 saja... [-(

      Delete
    3. SS sudah teratasi. Tapi yasudahlah kalo emang film gabisa masih ada banyak media player di PS :d

      Delete
    4. Saran Ane Kalau mau download pemutar Video download MX Player saja gan, Gratis di Play Store... :>)

      Delete
  4. Replies
    1. Iya gan, sory link memang udah mati, ane juga udah nga' punya filenya lagi, download aja movie player yang lain gan, seperti MX Player gratis kok di Play Store.... (o)

      Delete
  5. Gan mau tanya expert viper v1 ada 7 part tu apa harus ekstrak dulu jadi satu

    ReplyDelete
  6. Gane ane pake galaxy ace3 dah instal expert viper v1 tapi kok kameranya jadi gak jelas
    Mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan dulu juaga ane ngrasain seperti itu, coba agan ambil kamera yang di stock rom trus push manual lewat Root ex, atau agan pake kamera 360 aja ... (o)

      Delete
  7. Gan kalau mau balikin kesemula caranya gimana
    Maaf gan banyak nanya soalnya baru pertama nyoba custom room

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download Stock Rom aja gan trus flash ulang, tutorialnya banyak di group, di google juga banyak... (o)

      Delete
  8. Ya gan makasih
    Smoga blognya makin berkembang.

    ReplyDelete
  9. Gan tolong kalau bisa juga sedia'in rom galaxy s5
    Atau experia z2

    ReplyDelete
  10. gan xpert v2 ada 5 part aapa harus di satukan data.y ??

    ReplyDelete
  11. Gan mau naya kalw itu file yang di maksud smuanya harus di pindahin ke 0 atw obb trus kalow memory sisteam nay udah full masih bisa di instal ga gan ...
    Makasih sebelum nya

    ReplyDelete
  12. gan vi kan ada 7filh . nah pas masuk cwm instalnya satu satu atau gmna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di gabungin dulu gan, baru flash via cwm, digabunginnya pake PC aja gan, trus copy ke SD card hh agan..

      Delete
  13. gan vi kan ada 7filh . nah pas masuk cwm instalnya satu satu atau gmna?

    ReplyDelete
  14. min knp hp ane ga bisa transfer file lewat usb,, seudah pke custom rom v1?

    ReplyDelete
  15. bang admin ane pngen yg v2 !!!!
    itu ada 5 file apa harus saya donlot semua filenya ??????

    ReplyDelete
  16. Buat folder 0 dan obb di Exsternal

    mksd ny gmn gan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Masalah System Doesn't Permit To Flash BIOS

Pernah mengalami hal seperti ini ? Berarti Kita Sama... :D tapi jangan cemas, masalah bukan berasal dari mainboar agan2 sekalian... beberapa hari yang lalu temen ane dengan laptop Asus x43u, datang bawa masalah kaya gini, pertama ane kira batre biosnya yang udah suak, terus ane bongkar dah tu laptop, sudah capek bongkar ternya tidak salah duga, bukan batrenya yang suak, ringkas cerita ane mulai pusing ngak tau mau ngomong apa sama temen ane udah jauh jauh datang masa nga ada hasil, ane sebagai alumnus IT meskipun konsentrasinya bukan perangkat keras tapi kan malu kalau masalah seperti ini ngak sanggup pecahin, trus ane pasang lagi tu laptop, sebelum ane pasang keyboard ane coba idupin tu laptop eh kok langsung bisa booting dengan normal, ternyata masalahnya ada di keyboard, untuk agan agan atau temen temen yang punya masalah seperti yang ane dapet, coba buka keyboard laptop agan yang bermasalah tersebut, kalau dalam keadaan tanpa keyboard laptop agan bisa berfungsi normal lag

Download Gratis Topaz Labs Terbaru + Crack + Serial Number

Topaz Photoshop Plugins Bundle 32 bit dan 64 bit Rilisan 05-10-2010 Sudah termasuk Topaz Adjust 4.1.0,Topaz Simplify 3.0.2 ,Topaz Detail 2.0.5,Topaz DeNoise 5.0.1,Topaz ReMask 2.0.5 ,Topaz Clean 3.0.2 ,Topaz DeJPEG 4.0.2 . Membuat Eksposur Foto anda, detail, dan Sesuaikan warna pop dengan Topaz Adjust Membuat Berbagai efek yang menakjubkan seni painterly dengan Topaz Simplify Dapatkan Halo-dan artifact-free detail enhancements dengan Topaz Detail Hilangkan Noise tapi tetap menjaga detail dengan Topaz DeNoise Cepat dan efisien masker dan ekstrak foto dengan Topaz ReMask Membuat Foto halus atau portrait smoothing dan stylized edges dengan Topaz Clean Memperbaiki JPEG yang pecah pecah dan mengoptimalkan Gambar atau foto web dengan Topaz DeJPEG Compatibility Windows Requires Windows XP, Windows Vista, or Windows 7 (32-bit and 64-bit) Requires at least 1GB RAM, preferably more. Compatible with Adobe Photoshop CS3-CS5 (32-bit and 64-bit), Adobe Photoshop Elements 6-

Cara Edit Template Login Hotspot Mikrotik

Cara Mengganti Halaman Login Hotspot Mikrotik  - Bagi anda yang sudah membuat Hotspot di Mikrotik nya pastinya tau kan gimana tampilan halaman login default Mikrotik nya. Tampilannya simple dan cenderung membosankan. Nah, sebenarnya  Halaman Login Hotspot Mikrotik  dapat kita edit, modifikasi, dan ganti sesuai keinginan kita loh. Jadi halaman login default Mikrotik yang simple itu bisa kita buat jadi keren abis. Gimana caranya? Gampang kok, konsepnya hampir sama kaya bikin web sederhana. Jadi anda paling tidak harus ngerti bahasa HTML sedikit-sedikit, dan sedikit sentuhan desain tentunya. Oke, sebelum mulai  Belajar Mikrotik  kali ini persiapkan dulu senjatanya : > HTML editor : Dreamweaver, Notepad++, dll > Picture editor : CorelDraw, Photoshop, dll Pastikan  Hotspot Mikrotik  anda sudah jalan, coba akses halaman login hotspot anda di Browser. Buka Winbox, masuk ke menu Files. Semua file halaman login hotspot ada di folder hotspot. Agar bisa mengedit