Skip to main content

Cara Mengatasi Andomax C dan Andromax i New Yang Matot Atau Hardbrick



Post saya kali ini akan membahas tentang cara mengatasi hh yang matot (mati total)/ Hardbrick pada smartfren Adromax C gen1, C gen2, dan NEW Andromax I dengan menggunakan TFupdate.

download file nya di sini:
untuk NEW MAX I

perhatikan cara berikut dengan teliti jangan sampek kedip ya matanya, hehehe :v

  • download file di atas menurut hh yang agan gunakan
  • extrack hasil yang agan downlaod tadi dengan menggunakan 7z atau winrar atau sejenisnya lewat PC karena hh nya mati jadi harus di extrack lewat PC, nanti akan satu buah folder
  • taruh satu buah folder hasil extrack an tadi di sdcard jangan taruh dalam folder apapun
  • pasang kartu sdcard agan ke hh kemudian tekan tombol "power + vol.down + vol.up" secara bersamaan
  • secara otomatis hh agan akan melakukan proses installing, tunggu sammpai selesai
  • setelah selesai tekan tombol power untuk reboot
  • selesai!!!
demikian tutorial ini saya buat, semoga bermanfaat bagi kalian pengguna smartfren :v

thanks to:
- Allah SWT
- WHmod
- Fendy arif susanto
- Eko setiawan

Comments

  1. Bro udah satu hari satu malam ane tngguin hp ane, udah ikutin semua yg ada di blog ini tapi tidak ada tanda2 hp ane hidup.mohon pencerahannya.
    thanks bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hp Agan Andromax C atau I..??

      Delete
    2. new andromax i ad685g bro masih matot smapi skrang, udah ke galery smaartfren ktax suruh ganti mesin

      Delete
  2. cara ini pernah berhasil gx gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane Perbaiki Andomax C punya Ade ane juga pake cara ini, sukses dan normal sampai sekarang.. (o)
      Waktu itu kasusnya Hardbrick

      Delete
  3. GAn HP ane Andromax c Tapi KAlau Di Nyalakan Ada Tulisan Smaftren Terus terusan

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bootloop. caranya ganti rom, rom yg di pake rusak/ abis lu otak atik, jd mati...

      semoga Berhasil...

      Delete
  4. Gan hp andromax c ane knapa yah kok gak bisa idup kaya mati total g2

    ReplyDelete
  5. Udah pake cara di atas ga bisa juga

    ReplyDelete
  6. ane c1 udah cara pake TFUpdate c jb kok gaada tanda2 kehidupan gan ?
    gak mau ngangkat sama sekali

    ReplyDelete
  7. gan HH ane andromax c (JB) sysboot nya ke format ..kira" kalo pake cara diatas bisa apa gak?

    ReplyDelete
  8. cara yang laen gak ada lagi bang

    ReplyDelete
  9. ane dah coba untuk andromax c (JB) tapi hasilnya zonk>>>>>>>>>

    ReplyDelete
  10. gan emng kl hardbrick bisa pake tf update???????????????????

    ReplyDelete
  11. punya ane sukses flash tapi tetem masih gagal bro

    ReplyDelete
  12. nice info min, makasih banyak sudah sharing disini
    alat pemisah lcd

    ReplyDelete
  13. Kasus saya HP Andromax C. Abis diganti ROM, Tapi CDMA nya ga mau unlock. Abis browsing2 cara unlock CDMA nya. Lagi proses reboot tiba2 hp matot. Gak bisa dinyalain. Di cas gak keluar indikator. Di mode download juga gak bisa -_-

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Masalah System Doesn't Permit To Flash BIOS

Pernah mengalami hal seperti ini ? Berarti Kita Sama... :D tapi jangan cemas, masalah bukan berasal dari mainboar agan2 sekalian... beberapa hari yang lalu temen ane dengan laptop Asus x43u, datang bawa masalah kaya gini, pertama ane kira batre biosnya yang udah suak, terus ane bongkar dah tu laptop, sudah capek bongkar ternya tidak salah duga, bukan batrenya yang suak, ringkas cerita ane mulai pusing ngak tau mau ngomong apa sama temen ane udah jauh jauh datang masa nga ada hasil, ane sebagai alumnus IT meskipun konsentrasinya bukan perangkat keras tapi kan malu kalau masalah seperti ini ngak sanggup pecahin, trus ane pasang lagi tu laptop, sebelum ane pasang keyboard ane coba idupin tu laptop eh kok langsung bisa booting dengan normal, ternyata masalahnya ada di keyboard, untuk agan agan atau temen temen yang punya masalah seperti yang ane dapet, coba buka keyboard laptop agan yang bermasalah tersebut, kalau dalam keadaan tanpa keyboard laptop agan bisa berfungsi normal lag

Download Gratis Topaz Labs Terbaru + Crack + Serial Number

Topaz Photoshop Plugins Bundle 32 bit dan 64 bit Rilisan 05-10-2010 Sudah termasuk Topaz Adjust 4.1.0,Topaz Simplify 3.0.2 ,Topaz Detail 2.0.5,Topaz DeNoise 5.0.1,Topaz ReMask 2.0.5 ,Topaz Clean 3.0.2 ,Topaz DeJPEG 4.0.2 . Membuat Eksposur Foto anda, detail, dan Sesuaikan warna pop dengan Topaz Adjust Membuat Berbagai efek yang menakjubkan seni painterly dengan Topaz Simplify Dapatkan Halo-dan artifact-free detail enhancements dengan Topaz Detail Hilangkan Noise tapi tetap menjaga detail dengan Topaz DeNoise Cepat dan efisien masker dan ekstrak foto dengan Topaz ReMask Membuat Foto halus atau portrait smoothing dan stylized edges dengan Topaz Clean Memperbaiki JPEG yang pecah pecah dan mengoptimalkan Gambar atau foto web dengan Topaz DeJPEG Compatibility Windows Requires Windows XP, Windows Vista, or Windows 7 (32-bit and 64-bit) Requires at least 1GB RAM, preferably more. Compatible with Adobe Photoshop CS3-CS5 (32-bit and 64-bit), Adobe Photoshop Elements 6-

Cara Edit Template Login Hotspot Mikrotik

Cara Mengganti Halaman Login Hotspot Mikrotik  - Bagi anda yang sudah membuat Hotspot di Mikrotik nya pastinya tau kan gimana tampilan halaman login default Mikrotik nya. Tampilannya simple dan cenderung membosankan. Nah, sebenarnya  Halaman Login Hotspot Mikrotik  dapat kita edit, modifikasi, dan ganti sesuai keinginan kita loh. Jadi halaman login default Mikrotik yang simple itu bisa kita buat jadi keren abis. Gimana caranya? Gampang kok, konsepnya hampir sama kaya bikin web sederhana. Jadi anda paling tidak harus ngerti bahasa HTML sedikit-sedikit, dan sedikit sentuhan desain tentunya. Oke, sebelum mulai  Belajar Mikrotik  kali ini persiapkan dulu senjatanya : > HTML editor : Dreamweaver, Notepad++, dll > Picture editor : CorelDraw, Photoshop, dll Pastikan  Hotspot Mikrotik  anda sudah jalan, coba akses halaman login hotspot anda di Browser. Buka Winbox, masuk ke menu Files. Semua file halaman login hotspot ada di folder hotspot. Agar bisa mengedit