Skip to main content

Cara Menginstall Dua Office Sekaligus Dalam Satu Computer


Cara Menggunakan Dua Office Sekaligus Dalam Satu Computer – Perkembangan IT saat ini terbilang sangat cepat, baik dari segi Hardware ataupun Software, tidak terkecuali Office, kita tahu Microsoft terakhir merilis Office dengan versi 2010 namun belum lama kita menggunakannya, kini Microsoft telah merilis Office yang terbaru yaitu Microsoft Office 2013. Pada umumnya pengguna IT tidak mau ketinggalan Update-update software terbaru, namun juga terkadang enggan beralih ke vers terbaru dengan alasan terbiasa dll. Pilihan paling bijak mungkin tetap menggunakan versi lama namun juga menganal versi yang terbaru, paling tidak kita tidak merasa gugup jika kita terpaksa menghadapi atau menggunakan versi yang terbaru. dan disni saya akan membhas tentang bagaimana cara menggunakan dua atau mungkin bisa lebih dalam satu Computer. Sangat efektif buat kamu yang tidak ingin beralih ke versi lama namun tetap ingin selalu Update dengan versi yag terbaru.

Cara Install dua Office Dalam Satu Computer

Untuk menggunakan Dua Office dalam satu Computer, yang paling di butuhkan adalah kode perintah untuk menambahkan settingan di Registri computer kamu, berikut kodenya:
1. Kode untuk office 2003

reg add HKCU\Software\Microsoft\Office\11.0\Word\Options /v NoReReg /t REG_DWORD /d 1
2. Kode untuk office 2007
reg add HKCU\Software\Microsoft\Office\12.0\Word\Options /v NoReReg /t REG_DWORD /d 1
3. Kode untuk office 2010
reg add HKCU\Software\Microsoft\Office\14.0\Word\Options /v NoReReg /t REG_DWORD /d 1
4. Kode untuk office 2013
reg add HKCU\Software\Microsoft\Office\15.0\Word\Options /v NoReReg /t REG_DWORD /d 1

Baiklah sekarang masuk dalam tahap selanjutnya.
Disini saya akan mencontohkan bagaimana tahapan-tahapan yang saya lalui saat saya menginstall dua office sekaligus di computer kerja saya. Dalam hal ini, computer yang saya gunakan menggunakan Office 2010, dan saya menambahkanya dengan office 2013, di computer saya saat ini sudah terinstall dua office, yaitu office 2010 dan office 2013. 
Jadi kode yang saya gunakan saat saya menggunakan dua office di computer saya ialah kode nomer 3 dan 4.

Langkah Pertama: buka menu RUN dengan cara menekan tombol Windows+R

Screenshot (29)

Masukkan kode yang ke 3 (kode untuk office 2010) pada diolog RUN kemudian tekan enter, selanjutnya kamu buka kembali menu RUN dan masukkan kode yang ke 4 (kode untuk office 2013) kemudian tekan enter, jika muncul configurasi, ketik saja “yes” lalu tekan enter.
Langkah Kedua: Install aplikasi Office 2013 (install seperti biasa), tunggu proses selesai, jika proses instalasi office sudah selesai coba buka office satu-persatu, jika nanti pada saat membuka office muncul pesan configurasi lakukan saja dengan cara menyetujuinya. Sampai disini kamu sudah dapat menjalankan dua office dalam satu komputer.
Jadi, office mana yang akan kamu pakek dua-duanya, 2003 sama 2007, atau seperti saya menggunakan 2010 dan 2013, semua pilihan mutlak di tangan kamu. Semoga membantu …….


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Masalah System Doesn't Permit To Flash BIOS

Pernah mengalami hal seperti ini ? Berarti Kita Sama... :D tapi jangan cemas, masalah bukan berasal dari mainboar agan2 sekalian... beberapa hari yang lalu temen ane dengan laptop Asus x43u, datang bawa masalah kaya gini, pertama ane kira batre biosnya yang udah suak, terus ane bongkar dah tu laptop, sudah capek bongkar ternya tidak salah duga, bukan batrenya yang suak, ringkas cerita ane mulai pusing ngak tau mau ngomong apa sama temen ane udah jauh jauh datang masa nga ada hasil, ane sebagai alumnus IT meskipun konsentrasinya bukan perangkat keras tapi kan malu kalau masalah seperti ini ngak sanggup pecahin, trus ane pasang lagi tu laptop, sebelum ane pasang keyboard ane coba idupin tu laptop eh kok langsung bisa booting dengan normal, ternyata masalahnya ada di keyboard, untuk agan agan atau temen temen yang punya masalah seperti yang ane dapet, coba buka keyboard laptop agan yang bermasalah tersebut, kalau dalam keadaan tanpa keyboard laptop agan bisa berfungsi normal lag

Download Gratis Topaz Labs Terbaru + Crack + Serial Number

Topaz Photoshop Plugins Bundle 32 bit dan 64 bit Rilisan 05-10-2010 Sudah termasuk Topaz Adjust 4.1.0,Topaz Simplify 3.0.2 ,Topaz Detail 2.0.5,Topaz DeNoise 5.0.1,Topaz ReMask 2.0.5 ,Topaz Clean 3.0.2 ,Topaz DeJPEG 4.0.2 . Membuat Eksposur Foto anda, detail, dan Sesuaikan warna pop dengan Topaz Adjust Membuat Berbagai efek yang menakjubkan seni painterly dengan Topaz Simplify Dapatkan Halo-dan artifact-free detail enhancements dengan Topaz Detail Hilangkan Noise tapi tetap menjaga detail dengan Topaz DeNoise Cepat dan efisien masker dan ekstrak foto dengan Topaz ReMask Membuat Foto halus atau portrait smoothing dan stylized edges dengan Topaz Clean Memperbaiki JPEG yang pecah pecah dan mengoptimalkan Gambar atau foto web dengan Topaz DeJPEG Compatibility Windows Requires Windows XP, Windows Vista, or Windows 7 (32-bit and 64-bit) Requires at least 1GB RAM, preferably more. Compatible with Adobe Photoshop CS3-CS5 (32-bit and 64-bit), Adobe Photoshop Elements 6-

Cara Edit Template Login Hotspot Mikrotik

Cara Mengganti Halaman Login Hotspot Mikrotik  - Bagi anda yang sudah membuat Hotspot di Mikrotik nya pastinya tau kan gimana tampilan halaman login default Mikrotik nya. Tampilannya simple dan cenderung membosankan. Nah, sebenarnya  Halaman Login Hotspot Mikrotik  dapat kita edit, modifikasi, dan ganti sesuai keinginan kita loh. Jadi halaman login default Mikrotik yang simple itu bisa kita buat jadi keren abis. Gimana caranya? Gampang kok, konsepnya hampir sama kaya bikin web sederhana. Jadi anda paling tidak harus ngerti bahasa HTML sedikit-sedikit, dan sedikit sentuhan desain tentunya. Oke, sebelum mulai  Belajar Mikrotik  kali ini persiapkan dulu senjatanya : > HTML editor : Dreamweaver, Notepad++, dll > Picture editor : CorelDraw, Photoshop, dll Pastikan  Hotspot Mikrotik  anda sudah jalan, coba akses halaman login hotspot anda di Browser. Buka Winbox, masuk ke menu Files. Semua file halaman login hotspot ada di folder hotspot. Agar bisa mengedit